Breaking News

Kisah Kontroversi Lizzo: Mengatasi Tudingan Pelecehan Seksual dan Isu Pensiun dari Musik


Udang Udang - Lizzo, sosok penyanyi yang menginspirasi banyak orang, baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial dengan unggahan misterius di Instagram pribadinya. Tanpa kata-kata, unggahan tersebut menjadi titik awal dari pernyataannya mengenai kontroversi yang telah mengikuti karier musiknya.

"Saya lelah terus-menerus ditarik-tarik oleh semua orang dalam hidup saya dan di dunia maya. Saya hanya ingin berkarya, membuat orang bahagia, dan memberikan kontribusi positif kepada dunia," tulisnya pada hari Sabtu yang lalu.

Dalam kelanjutannya, dia merenungi, "Tapi saya mulai merasa dunia tidak ingin saya di sini. Saya harus terus berjuang melawan berita palsu yang hanya mencari sensasi dan perhatian semata."

Pernyataan yang begitu tulus tersebut menimbulkan spekulasi tentang apakah Lizzo akan mengakhiri karier musiknya. Banyak netizen menganggap bahwa penyanyi yang dikenal dengan lagu "Good as Hell" itu akan mundur dari industri musik yang telah membesarkan namanya.

Tudingan Pelecehan Seksual dan Perlakuan Diskriminatif

Pernyataan tegas Lizzo ini muncul setelah pengacara dari mantan penari-penarinya mengecam undangan yang diberikan kepadanya untuk tampil di sebuah acara penggalangan dana untuk Presiden Joe Biden. Pengacara tersebut menilai bahwa undangan tersebut merupakan tindakan yang memalukan mengingat kontroversi yang melibatkan Lizzo pada tahun sebelumnya.

Pada Agustus 2023, tiga mantan penari Lizzo mengajukan gugatan atas tuduhan pelecehan seksual, diskriminasi, dan perlakuan merugikan lainnya. Lizzo juga dituduh melakukan fat-shaming kepada salah satu mantan penarinya yang bernama Arianna Davis.

Namun, Lizzo dengan tegas membantah semua tuduhan tersebut, menyebutnya sebagai fitnah semata. Dia bersikeras bahwa dia tidak pernah melakukan pelecehan seksual atau tindakan diskriminatif terhadap siapa pun.

Baca Juga : Kisah Mengharukan Anne Hathaway: Menjalani Peran Seorang Ibu Hamil sambil Alami Keguguran

Klarifikasi dan Keputusan untuk Tetap Berkarier

Setelah kontroversi dan spekulasi yang mengguncang internet, Lizzo memberikan klarifikasi melalui sebuah video di akun pribadinya. Dalam video tersebut, dia menegaskan bahwa dia tidak akan pensiun dari industri musik. Dia berjanji akan kembali menciptakan lagu-lagu dan tetap menyapa penggemarnya.

"Saya ingin membuat hal ini jelas. Ketika saya mengatakan saya berhenti, saya maksudnya saya berhenti memberi perhatian kepada energi negatif," katanya dengan tegas, mengenakan produk dari merek pakaian renangnya sendiri.

"Yang tidak akan saya hentikan adalah kebahagiaan hidup saya, yang termasuk dalam membuat musik dan berinteraksi dengan orang-orang," tambahnya dengan keyakinan.

Lizzo menutup video dengan tekad bahwa dia akan terus maju dan tetap menjadi dirinya sendiri, meskipun dihadapkan pada berbagai masalah dan tantangan. Klarifikasi ini memberi kelegaan bagi banyak penggemarnya yang khawatir akan kepergiannya dari industri musik. Lizzo tetap menjadi sosok yang membuktikan keteguhan dan keberanian di tengah badai kontroversi.

© Copyright 2022 - Udang - Udang | Forum Berita Update Terkini