Breaking News

Aaliyah Massaid Mau Terus Sama Thariq Halilintar: Sudah Bahas dari Awal

 


Udang Udang - Pada sebuah obrolan di kanal YouTube The Ramlans Family, Aaliyah Massaid akhirnya memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Thariq Halilintar. Banyak yang telah menduga, namun kali ini Aaliyah tak segan untuk bicara terus terang mengenai status hubungannya dengan adik Atta Halilintar tersebut.


Sebelum membahas komitmennya dengan Thariq, Aaliyah ditanyai oleh Olla Ramlan, yang mencurigai hubungan mereka sebagai Hubungan Tanpa Status (HTS). Aaliyah dengan tegas menolak label tersebut, dan sebelum menjawab lebih lanjut, dia meminta bantuan dari Aurel Hermansyah yang berada di belakang kamera.


Alliyah Menjawab dengan Bercanda


Ketika ditanya apakah sedang berhubungan dengan Thariq, Aaliyah dengan candaan menyebut bahwa dia hanya memanggil Thariq sebagai "abang." Ini kontras dengan beberapa waktu sebelumnya, di mana Thariq terlihat memanggil Aaliyah dengan sebutan "seng," sebagai plesetan dari kata "sayang."


Aaliyah juga menyinggung bahwa dia tidak pernah memanggil Thariq dengan sebutan sayang kecuali di podcast. Olla Ramlan penasaran dan bertanya lebih lanjut tentang panggilan sayang yang mereka gunakan.


Mengenai hal ini, Aaliyah menjelaskan, "Hah? Iya abang, bang. Kalau ngomong ke siapa selalu manggilnya abang." Namun, saat ditanya apakah dia tidak pernah memanggil Thariq dengan sebutan sayang, Aaliyah dengan tegas menyatakan bahwa mereka memanggil dengan sebutan yang berbeda.


Baca Juga: Ariel NOAH Umumkan Hiatus: Mau Libur Panjang untuk Tahun 2024


Alliyah Meminta Bantuan Aurel


Dalam momen ini, Aaliyah meminta bantuan Aurel untuk menjawab pertanyaan lebih lanjut tentang hubungan asmara mereka. Ketika Olla Ramlan bertanya berapa lama mereka sudah berpacaran, Aaliyah mengalihkan pertanyaan tersebut kepada Aurel, mengingat pengalaman Aurel sebelum menikah dengan Atta Halilintar.


Namun, Aaliyah akhirnya memberikan jawaban terkait status hubungannya dengan Thariq. Olla Ramlan menanyakan apakah hubungan mereka masih dalam kategori Hubungan Tanpa Status (HTS). Aaliyah dengan tegas menyatakan bahwa tidak, dan menekankan bahwa mereka berdua sudah memiliki komitmen satu sama lain. Dia menambahkan bahwa mereka telah membahas hal ini sejak awal hubungan mereka.


Dengan kata lain, Aaliyah Massaid secara terbuka menyatakan bahwa hubungannya dengan Thariq Halilintar bukanlah HTS dan bahwa mereka sudah memiliki komitmen satu sama lain. Keterangan ini memberikan gambaran lebih jelas tentang keberlanjutan hubungan romantis mereka.


Sekilas Tentang Aaliyah Massaid


Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, atau yang akrab dipanggil Aaliyah, adalah seorang artis multitalenta asal Indonesia. Lahir di Jakarta pada tanggal 8 Maret 2002, Aaliyah saat ini berusia 21 tahun dan beragama Islam. Ia merupakan putri kedua dari pasangan terkenal, yaitu almarhum aktor Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia. Keluarganya juga terdiri dari kakak perempuan, Zahwa Rezi Massaid, dan adik laki-laki tiri, Keanu Jabaar Massaid.


Perjalanan Karir Alliyah


Aaliyah memulai kiprahnya di dunia hiburan pada tahun 2011 sebagai penyanyi dalam grup idola Lollipop, yang merilis album debut bertajuk "Lollipop." Namun, tak hanya dalam dunia musik, Aaliyah juga sukses merambah dunia seni peran. Pada tahun 2014, ia memainkan peran Ida dalam film "Sayap Kecil Garuda," sebuah kisah inspiratif tentang anak-anak Indonesia yang bercita-cita menjadi atlet bulu tangkis. Selain itu, Aaliyah turut bermain dalam film-film seperti "Sang Pencerah" (2010) dan "Cek Toko Sebelah" (2016).


Di samping karier aktingnya, Aaliyah juga aktif sebagai model dan selebriti internet. Ia tampil dalam video klip lagu "Terlalu Rindu" milik Reza Artamevia dan "Masih Cinta" milik Tiara Andini. Dalam dunia daring, Aaliyah membangun kehadirannya melalui akun Instagram dengan lebih dari 2,5 juta pengikut.


© Copyright 2022 - Udang - Udang | Forum Berita Update Terkini